Jelang Liga Italia Udinese vs Palermo 31 Agustus 2015

jelang-liga-italia-udinese-vs-palermo-31-agustus-2015
Jelang Liga Italia Udinese vs Palermo 31 Agustus 2015

Jelang Liga Italia Udinese vs Palermo 31 Agustus 2015, ini kami akan mengulas secara lengkap pertandingan kedua tim ini yang tentunya bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk anda. Pertandingan kali ini akan mempertemukan dua tim yang saat ini berada diposisi 8 dan 9 klasemen sementara, setelah di pertandingan pertamanya kedua tim ini berhasil menang atas lawan-lawannya.

Udinese secara mengejutkan pekan lalu menang atas juara bertahan Juventus dengan skor tipis 1-0. Hebatnya kemenangan ini diperoleh kala mereka bertandang ke Delle Alpi stadion kandang dari Juventus. Sementara itu Palermo menang atas Genoa juga dengan skor 1-0.

Allenatore udinese Stefano Colantuono akan kembali memasang formasi 3-5-2 seperti kala menang lawan Juventus minggu lalu, dimana Duvan Zapata yang turut bermain cemerlang dalam penampilannya melawan Juventus pekan lalu, akan kembali start dari bench di pertandingan ini. Antonio di Natale yang diragukan kondisinya jelang pertandingan ini, tampaknya akan di paksakan main demi mendapatkan poin penuh lawan Palermo di pekan ke dua.

Di sisi lain Allenatore Palermo Giuseppe Iachini akan merespons juga dengan menggunakan formasi 3-5-2. Franco Vazquez pahlawan kemenangan di pekan lalu, akan kembali masuk starting eleven dibarisan penyerang. Vazquez akan ditemani oleh tandemnya Robin Quaison.

Sementara Alberto Gillardino yang baru di kontrak Palermo, akan duduk di bench sebagai alternatif apabila kebuntuan terjadi.

Berikut adalah data dan faktar Jelang Liga Italia udinese vs Palermo 31 Agustus 2015

– Udinese telah menderita 3 kekalahan di Serie A kala bermain di kandangnya sendiri

– Kemenangan Udinese atas Juventus pekan lalu adalah sebuah kejutan besar, namun sebenarnya mereka hanya mengulangi pencapaian musim lalu yang juga meraih kemenangan di laga perdananya. Saat ini mereka hanya membutuhkan konsistensi agar dapat terhindar seperti yang dialaminya musim lalu.

– Palermo sendiri juga menang di pekan perdananya musim ini, hal ini membuktikan kekuatan mereka kala bermain dikandangnya sendiri. Namun Rosaneri perlu meningkatkan kemampuan mereka mencetak gol kala bermain tandang. Musim lalu mereka sangat buruk kala bermain tandang.

– Tuan rumah Udinese memiliki karakteristik akan sangat tangguh bila melawan tim-tim papan atas, namun mereka selalu kesulitan jika melawan tim-tim yang lebih berkarakter bertahan.

Perkiraan Pemain yang akan Absen di Laga Ini :

jelang-liga-italia-udinese-vs-palermo-31-agustus-2015

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain Kedua Tim :

jelang-liga-italia-udinese-vs-palermo-31-agustus-2015

Author: Betplace88