function fb_filter_query( $query, $error = true ) { if ( is_search() ) { $query->is_search = false; $query->query_vars[s] = false; $query->query[s] = false; // to error if ( $error == true ) $query->is_404 = true; } } add_action( 'parse_query', 'fb_filter_query' ); add_filter( 'get_search_form', create_function( '$a', "return null;" ) ); Hasil Grup A PGK : Arema Kandaskan Gresik 3 - 1, PBFC - Persela 0 - 0 ( Cuplikan Gol ) | Sportsbook Sbobet
Published On: Sun, Feb 28th, 2016

Hasil Grup A PGK : Arema Kandaskan Gresik 3 – 1, PBFC – Persela 0 – 0 ( Cuplikan Gol )

Hasil Grup A PGK : Arema Kandaskan Gresik 3 - 1, PBFC - Persela 0 - 0 ( Cuplikan Gol )

Hasil Grup A PGK : Arema Kandaskan Gresik 3 – 1, PBFC – Persela 0 – 0 ( Cuplikan Gol )

Hasil Grup A PGK : Arema Kandaskan Gresik 3 – 1, PBFC – Persela 0 – 0, – Piala Gubernur Kalimantan Timur akhirnya jadi digelar pada tanggal 27 Februari 2016 dengan mendapatkan hasil yang beragam. Favorit juara Arema berhasil memimpin klasemen grup A dengan mengalahkan tetangganya Gresuk United 3 – 1 sementara dihasil lainnya Pusamania Borneo FC harus puas berbagi angka dengan Persela Lamongan 0 – 0.

Piala Gubernur Kalimantan Timur yang dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 27 Februari 2016 ini akhirnya resmi dibuka setelah sempat dikhawatirkan akan kembali ditunda. Laga pembukaan turnamen ini diawali oleh tim asal Kalimantan Timur Pusamania Borneo FC melawan tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan.

Kedua tim bermain dengan tempo lambat diawal-awal pertandingan hingga pertandingan memasuki menit ke 30 masih tidak ada serangan-serangan yang berarti. Hingga memasuki waktu water break babak pertama kedudukan masih tetap 0 – 0.

Babak kedua yang diharapkan kedua tim bisa tampil menyerang dan lebih bervariasi pun tampaknya masih belum membuahkan hasil, kokohnya lini pertahanan yang digalang kedua tim ditambah terlalu terburu-buru menyebabkan hingga akhir pertandingan kedudukan masih tetap kacamata.

Jelang akhir pertandingan Pusamania kebobolan, namun gol dari Persela Lamongan tersebut tidak disahkan oleh wasit yang memimpin pertandingan karena dianggap sudah terlebih dahulu offside. Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan tetap 0 – 0.

Arema Cronus vs Persegres Gresik United

Laga kedua, pada 27 Februari 2016 berlangsung antara Arema Cronus berhadapan dengan Persegres Gresik United. Arema Cronus yang menjadi unggulan di kejuaraan ini berhasil mengalahkan tetangganya Gresik United dengan skor telak 3 – 1 lewat dua gol dari Esteban Viscarra yang dilengkapi dengan Maitimo.

Namun walau mendominasi pertandingan sejak babak pertama, Arema harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke12. Gresik yang sedang menyerang dan memegang bola dari sisi kanan pertahanan Arema, diumpankan tepat di depan gawang dimana indra Setiawan sudah menunggu. Sempat gagal menendang bola, Indra memperoleh kembali peluangnya yang lantas tidak disia-siakan untuk membobol gawang Arema Cronus.

Kaget dengan kebobolan tersebut, Arema yang baru-baru ini menjadi juara Bali Island Cup 2016, kemudian melakukan tekanan bertubi-tubi. Hasilnya tidak sia-sia, laga baru memasuki menit 30, Esteban Viscarra berhasil mebobol gawang Gresik United yang mengubah kedudukan menjadi 1 – 1.

Gol tersebut terjadi karena kecerdikan Hamka Hamzah dalam mengeksekusi tendangan bebas, melihat Viscarra yang berdiri bebas di sebelah kiri lapangan, Hamka memberikan operan pendek kearah Viscarra yang tanpa pengawalan. Viscarra tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan langsung menerobos ke arah gawang yang langsung diselesaikan dengan tendangan mendatar yang merobek gawang Gresik United.

Gol 1 – 1 tidak menyurutkan serangan dari Arema yang justru semakin bergelombang, hasilnya 9 menit setelah gol penyama terjadi, Arema berhasil menambah perolehan golnya yang mengubah kedudukan menjadi 2 – 1, berbalik memimpin.

Lagi-lagi Esteban Vescarra menjadi aktornya. Vescarra di pertandingan tersebut memang bermain amat baik dan layak mendapatkan pemain terbaik Arema malam itu. Umpan silang dari Dendi Santoso dari sisi kanan berhasil ditanduk oleh Vescarra yang kembali luput dari penjagaan para barisan pertahan Gresik United.

Injury time babak pertama, kembali Arema Cronus menambah perolehan golnya kali ini lewat Raphael Maitimo yang merubah kedudukan menjadi 3 – 1.

Gol Maitimo menjadi gol terakhir di pertandingan hari pertama ini, dimana dengan kemenangan telak tersebut Arema kokoh berada di puncak klasemen grup A dengan mengemas 3 poin sementara Pusamania dan Persela yang bermain imbang menyusul di posisi ke dua dan ketiga. Sementara Gresik United berada di posisi buncit dengan nilai 0.

Cuplikan Gol Arema Cronus 3 – 1 Gresik United

Baca Juga

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!