Published On: Fri, Oct 2nd, 2015

Daftar Pemain Sassuolo Musim 2015/2016

daftar-pemain-sassuolo-musim-2015-2016

Daftar Pemain Sassuolo Musim 2015/2016

Berikut adalah daftar pemain Sassuolo Musim 2015/2016, Unione Sportiva Sassuolo Calcio atau lebih dikenal dengan sebutan Sassuolo adalah klub profesional dari Italia. Berasal dari kota Sassuolo provinsi Modena klub ini dimusim 2015/2016 ini bermain di liga teratas sepak bola Italia Serie A. Klub ini memainkan laga kandangnya di Mapei Stadium – Citta del Tricolore yang memiliki kapasitas hingga 23,717 kursi.

Saat ini Sassuolo diarsiteki oleh Eusebio Di Francesco yang mulai menjabat sejak 3 Maret 2014 hingga sekarang. Di Fransesco pula lah yang mengantarkan Sassuolo berhasil promosi ke Serie A di tahun 2014. Dimusim lalu Di Fransesco membuktikan kapasitasnya sekali lagi dengan membawa Sassuolo mampu bertahan di Serie A, dengan duduk di peringkat ke 12 klasemen akhir Liga italia.

Berikut adalah daftar pemain Sassuolo Musim 2015/2016

Kiper : Andrea Consigli ( italia ), Gianluca Pegolo ( Italia ), Alberto Pomini ( Italia )

Defender : Francesco Acerbi ( Italia ), Luca Antei ( Italia ), Lorenzo Ariaudo ( Italia ), Paolo Cannavaro ( Italia ), Leonardo Fontanesi ( Italia ), Marcello Gazzola ( Italia ), Alessandro Longhi ( Italia ), Federico Peluso ( Italia ), Emanuele Terranova ( Italia ), Sime Vrsaljko ( Kroasia )

Gelandang : Davide Biondini ( italia ), Alfred Duncan ( Ghana ), Karim Laribi ( Italia ), Francesco Magnanelli ( Italia ), Lorenzo Pellegrini ( Italia )

Penyerang : Domenico Berardi ( italia ), Gregoire Defrel  ( Prancis ), Diego Falcinelli ( Italia ), Sergio Flocarri ( Italia ), Antonio Floro Flores ( Italia ), Simone Missiroli ( Italia ), Matteo Politano ( Italia ), Nicola Sansone ( Italia )

Manager : Eusebio Di Francesco

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!