Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Daftar Pemain Real Betis Musim 2015/2016

Daftar Pemain Real Betis Musim 2015/2016

Berikut ini adalah daftar pemain Real Betis Musim 2015/2016, Real Betis adalah salah satu klub peserta La Liga Spanyol musim 2015/2016. Dimana klub ini berasal dari Sevilla yang berada didaerah otonomi Andalusia. Didirikan pada 12 September 1907, klub ini baru saja promosi kembali ke Primera Liga setelah menjadi juara Segunda Division dimusim 2014/2015 lalu.

Estadio Benito Villamarin adalah home base dari klub yang memiliki kostum berwarna garis-garis hijau ini. Prestasi klub ini cukup lumayan, selain menjadi klub dari Andalusia yang pertama mengikuti La Liga, mereka juga pernah meraih titel juara La Liga pada musim 1934/1935. Sementara untuk Copa Del Rey atau Piala Raja / Piala Spanyol sudah mereka rengkuh sebanyak dua kali yaitu pada musim 1976/1977 dan 2004/2005.

Sebagai sesama klub dari kota Sevilla, Real Betis memiliki hubungan rivalitas dengan klub sekota Sevilla FC. Perseteruan sebagai sesama klub perwakilan dari kota yang sama ini tentunya selalu ramai dalam setiap pertemuannya.

Saat ini di musim pertamanya setelah kembali ke La Liga, Real Betis dinakhodai oleh Pepe Mel yang berjasa mengantarkan Betis promosi ke Primera Division Spanyol.

Berikut daftar pemain Real Betis Musim 2015/2016 :

Goalkeeper / penjaga gawang :

Adan ( Spanyol ), Dani Gimenez ( Spanyol )

Defender / pemain belakang :

Bruno ( Spanyol ), Fransisco Varela ( Spanyol ), Jordi Figueras ( Spanyol ), Jose Carlos ( Spanyol ), Molinero ( Spanyol ), German Pezzela ( Argentina ), Cristiano Piccini ( Italia ), Amro Tarek ( Mesir ), Heiko westermann ( Jerman )

Midfielder / Gelandang :

Cejudo ( Spanyol ), Dani Ceballos ( Spanyol ), Didier Digard ( Prancis ), Fabian Ruiz ( Spanyol ), Joaquin ( Spanyol ), Foued Kadir ( Algeria ), Alfred N’Diaye ( Senegal ), Petros ( Brazil ), Portillo ( Spanyol ), Rafael Van der Vaart ( Belanda ), Juan Vargas ( peru ), Vilarchao ( Spanyol ), Xavi Torres ( Spanyol )

Forward / Penyerang :

Alvaro Vadillo ( Spanyol ), Jorge Molina ( Spanyol ), Vincenzo Renella ( Italia ), Ruben Castro ( Spanyol ), Ricky Van Wolfswinkel ( Belanda )

Manager :

Pepe Mel ( Spanyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!