Published On: Sun, Sep 13th, 2015

Daftar Pemain Norwich City Musim 2015/2016

Daftar Pemain Norwich City Musim 2015/2016

Berikut adalah daftar pemain Norwich City musim 2015/2016 dimana tim yang baru promosi kembali ditahun 2015 akan mencoba untuk bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris dimusim 2015/2016 ini. Klub yang sering dijuluki sebagai The Canaries mengikuti lambang klub yang bergambar burung Canari ini berdiri pada tahun 1902.

Prestasi tertinggi klub ini adalah menjadi juara Piala Liga dua kali tahun 1962 dan tahun 1985. Sementara untuk prestasi tertinggi di Liga Primer Inggris adalah menjadi juara ketiga pada tahun 1993. Dimusim ini target mereka tidak muluk-muluk, mengingat mereka baru saja kembali ke Liga Primer setelah 43 tahun berkecimpung di divisi championship.

Memasuki pekan ke 5 Liga Inggris Norwich City sampai saat ini masih sangat baik dari segi performa. Saat ini mereka masih berada di peringkat ke 8 Liga Utama Inggris. Sampai sejauh manakah klub ini mampu bertahan mari kita tunggu hingga tahun depan untuk mengetahui jawabannya.

Berikut adalah Daftar pemain Norwich City musim 2015/2016

Goalkeeper / Penjaga Gawang :

Jake Kean (Inggris), Declan Rudd ( Inggris ), John Ruddy ( Inggris )

Defender / Pemain Belakang :

Sebastien Bassong ( Kamerun ), Ryan Bennet ( Inggris ), Adel Gafaiti ( Algeria ), Martin Olsson ( Swedia ), Harry Toffolo ( Inggris ), Steven Whittaker ( Skotlandia ), Andre Wisdom ( Inggris )

Midfielder / Gelandang :

Elliot Bennett ( Inggris ), Graham Dorrans ( Skotlandia ), Reece Hall-Johnson ( Inggris ), Wesley Hoolahan ( Irlandia ), Jonny Howson ( Inggris ), Matthew Jarvis ( Inggris ), Russel Martin ( Skotlandia ), Conor McGrandles ( Skotlandia ), Youssuf Mulumbu ( Kongo ), Gary O’Neil ( Inggris ), Nathan Redmond ( Inggris ), Alexander Tettey ( Norwegia )

Forward / Penyerang :

Robbie Brady ( Irlandia ), Lewis Grabban ( Inggris ), Gary Hooper ( Inggris ), Cameron Jerome ( Inggris ), Kyle Lafferty ( Irlandia Utara ), Jamar Loza ( Jamaika ), Diumerci Mbokani ( Kongo )

Manager :

Alex Neil ( Skotlandia )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!