Published On: Thu, Oct 1st, 2015

Daftar Pemain Ingolstadt Musim 2015/2016

Daftar Pemain Ingolstadt Musim 2015/2016

Daftar Pemain Ingolstadt Musim 2015/2016, Futball Club Ingolstadt 04 atau yang lebih dikenal dengan sebutan FC Ingolstadt 04 adalah klub Jerman yang bermarkas di kota Ingolstadt Bavaria. Klub ini baru saja berdiri sejak tahun 2004 lalu yang merupakan merger dari dua klub di kota ini ESV Ingolstadt dan MTV Ingolstadt.

Sebagai klub yang baru berdiri klub ini sangat wajar jika belum memiliki prestasi apa-apa di liga domestik Jerman. Dimana memang hasil terbaiknya sejauh ini adalah Menjadi juara di Divisi 2 Bundesliga dengan menjadi juara dimusim 2014/2015 yang sekaligus adalah promosi mereka pertama sekali ke kasta tertinggi Liga Jerman.

Klub ini melakukan laga kandangnya di Audi Sportpark yang memiliki kapasitas sebesar 15.800 kursi. Hingga kini Ingolstadt dimanageri oleh Ralph Hasenhuttl yang sudah menjabat sebagai Manager Ingolstadt sejak Oktober 2013 lalu.

Berikut susunan daftar pemain Ingolstadt musim 2015/2016 :

Kiper : Orjan Nyland ( Norwegia ), Christian Ortag ( Jerman ), Ramazan Ozcan ( Austria )

Defender : Romain Bregerie ( Prancis ), Danny da Costa ( Jerman ), Danilo Soares ( Brazil ), Konstantin Engel ( Kazakhstan ), Benjamin Hubner ( Jerman ), Tobias Levels ( Jerman ), Marvin Matip ( Kamerun ), Alfredo Morales ( Amerika ), Markus Suttner ( Austria )

Gelandang : Robert Bauer ( Jerman ), Max Christiansen ( Jerman ), Almog Cohen ( Israel ), Pascal Grob ( Jerman ), Maurice Multhaup ( Jerman ), Thomas Pledl ( Jerman ), Roger ( Brazil ), Stefan Wannenwetch ( Jerman )

Penyerang : Moritz Hartmann ( Jerman ), Lukas Hinterseer ( Austria ), Elias Kachuga ( Jerman ), Mathew Leckie ( Australia ), Stefan Lex ( Jerman ), Tomas Pekhart ( Republik Ceko )

Manager : Ralph Hasenhuttl ( Austria )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!