Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Daftar Pemain Granada Musim 2015/2016

Daftar Pemain Granada Musim 2015/2016

Berikut adalah daftar pemain Granada musim 2015/2016, dimana klub ini adalah merupakan salah satu dari tim peserta La Liga Spanyol musim ini. Klub ini juga merupakan salah satu tim yang berasal dari daerah otonomi khusus Andalusia. Didirikan 14 April 1931 mereka bermarkas di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Granada adalah tim ketiga yang berkompetisi di La Liga dari daerah otonomi khusus Andalusia setelah Real Betis dan Sevilla. Lebih banyak berkompetisi di segunda division maka tak heran tim ini belum memiliki gelar yang dimiliki di Primera Division. Prestasi tertinggi tim ini adalah menjadi juara Segunda Division 1940/1941, 1956/1957 dan 1967/1968.

Granada saat ini ditangani oleh Sandoval yang mulai menahkodai tim ini sejak bulan Mei 2015. Dimusim ini hampir sama dengan musim-musim sebelumnya mereka hanya menargetkan untuk dapat bertahan di kompetisi tertinggi Liga Spanyol Primera La Liga.

Berikut daftar pemain Granada musim 2015/2016 :

Goalkeeper / penjaga gawang :

Andres Fernandez ( Spanyol ), Stole Dimitrievski ( Makedonia ), Ivan Kelava ( Kroasia )

Defender / pemain belakang :

Jean Sylvain Babin ( Prancis ), Cristiano Biraghi ( Italia ), Doria ( Brazil ), Dimitri Foulqueir ( Prancis ), Fran Morante ( Spanyol ), Lomban ( Spanyol ), Mainz ( Spanyol ), Miguel Lopes ( Portugal ), Yrondu Musavu King ( Gabon ), Neuton ( Brazil ), Salva Ruiz ( Spanyol )

Midfielder / Gelandang :

Uche Agbo ( Nigeria ), Fran Rico ( Spanyol ), Javi Marquez ( Spanyol ), Rene Krhin ( Slovenia ), Migue Garcia ( Spanyol ), Rober Ibanez ( Spanyol ), Ruben Perez ( Spanyol ).

Forward / Penyerang :

Thievy Bifouma ( Kongo ), Edgar ( Spanyol ), Youssef El Arabi ( Maroko ), Success Issac ( Nigeria ), Nicolas Lopez ( Uruguay ), Piti ( Spanyol ), Riki ( Spanyol ), Ruben Rochina ( Spanyol )

Manager :

Luciano Martin ( Spanyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!