Published On: Sat, Sep 26th, 2015

Daftar Pemain Getafe Musim 2015/2016

Daftar Pemain Getafe Musim 2015/2016

Berikut ini adalah Daftar Pemain Getafe Musim 2015/2016, Getafe atau bernama asli Getafe Club de Futbol atau lebih sering dipanggil Azulones oleh sebagian penggemarnya merupakan salah satu klub peserta La Liga Primera Spanyol di musim 2015/2016. Klub ini berasal dari Getafe yang merupakan salah satu bagian dari kota Madrid.

Didirikan pada tahun 1946 Getafe memainkan laga kandangnya di Coliseum Alfonso Perez yang mampu menampung hingga 17.700 penonton. Prestasi tertinggi dari klub ini adalah menjadi runner up Copa del Rey di musim 2006/2007 dan dimusim 2007/2008. Memang sangat jauh dari prestasi mengingat tim ini lebih banyak menghabiskan waktunya di dua divisi berbeda yaitu segunda division dan primera division. Bahkan mereka juga pernah berada di segunda division B selama 11 musim.

Getafe memiliki rivalitas yang tinggi dengan CD Leganes ( kini berada di segunda division ), sebagai sesama klub asal Madrid. Namun tim ini tidak memiliki rivalitas dengan dua raksasa Spanyol saat ini yang juga berasal dari Madrid yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid.

Musim 2015/2016 ini mereka ditangani oleh Fran Escriba yang mulai menjabat sejak Juni 2015 lalu. Musim ini mereka memiliki target untuk dapat meraih peringkat lebih tinggi dari musim lalu yang hanya finish di peringkat ke 15 klasemen dengan raihan 37 dari 38 pertandingan yang dilakoninya.

Berikut adalah daftar Lengkap Pemain Getafe Musim 2015/2016 :

Kiper : Guaita ( Spanyol ), Balasz Megyeri ( Hungaria )

Defender : Alexis ( Spanyol ), Cala ( Spanyol ), Noblejas ( Spanyol ), Roberto Lago ( Spanyol ), Damian Suarez ( Uruguay ), Emiliano Velazguez ( Uruguay ), Santiago Vergini ( Argentina ), Vigaray ( Spanyol )

Gelandang : Juan Rodriguez ( Spanyol ), Medhi Lacen ( Algeria ), Lafita ( Spanyol ), Medran ( Spanyol ), Bernard Mensah ( Ghana ), Pablo Sarabia ( Spanyol ), pedro Leon ( Spanyol ), Abdoul Yoda ( Prancis )

Penyerang : Alvaro ( Spanyol ), Emi ( Argentina ), ian Gonzalez ( Argentina ), Stefan Scepovic ( Serbia ), Victor ( Spanyol ), Wanderson ( Belgia )

Manager : Fran Escriba ( Spanyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!