Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Daftar Pemain Eibar Musim 2015/2016

Daftar Pemain Eibar Musim 2015/2016

Berikut ini adalah daftar pemain Eibar Musim 2015/2016, SD Eibar adalah klub yang merupakan salah satu peserta La Liga Spanyol di musim 2015/2016. Klub ini berasal dari Eibar,Gipuzkoa yang berada di daerah otonomi Basque, dan berdiri sejak 30 November 1940.

Klub ini bermarkas di Estadio Municipal de ipurua. SD Eibar merupakan salah satu klub yang seham mayoritasnya tidak dipegang oleh perseorangan seperti lazimnya klub-klub di Eropa, namun dimiliki oleh kalangan fansnya.

Eibar menghabiskan sebagian besar waktunya berkecimpung di segunda division atau divisi ke dua, maka tidak heran prestasi terbaik dari klub ini adalah menjadi juara di Segunda Division pada tahun 2013-2014. Di tahun yang sama juga mereka berhasil promosi ke Primera division, kasta tertinggi kompetisi sepakbola Spanyol atau lazim disebut sebagai La Liga Spanyol.

Musim lalu Eibar seharunya terdegradasi ke Segunda Division setelah hanya mampu finish di peringkat ke 18 klasemen Liga Spanyol. Namun karena Elche yang finish di peringkat ke 13 klasemen mengalami kendala masalah dana, jadi mereka diputuskan yang harus turun ke Segunda Division menggantikan Eibar.

Kini dimusim keduanya di La Liga Spanyol tentunya mereka tidak mengharapkan kondisi dan kejadian serupa akan terulang kembali. Berbagai cara sudah dilakukan seperti mengganti pelatih kepala hingga mendatangkan sejumlah pemain ke tim ini. Bagaimana peluang tim ini kedepannya, kita tunggu tahun depan untuk mengetahui jawabannya.

Berikut daftar pemain Eibar musim 2015/2016 :

Goalkeeper / penjaga gawang :

Jaime ( Spanyol ), Jorge ( Spanyol ), Riesgo ( Spanyol ), Xabi Irureta ( Spanyol )

Defender / Pemain belakang :

Ander Gayoso ( Spanyol ), Antonio Luna ( Spanyol ), Arregi ( Spanyol ), Mauro Dos Santos ( Argentina ), Ekiza ( Spanyol ), Junca ( Spanyol ), Lillo ( Spanyol ), Aleksandar Pantic ( Serbia ), Ramis ( Spanyol )

Midfielder / Gelandang :

Adrian ( Spanyol ), Aitor Ortega ( Spanyol ), Capa ( Spanyol ), Dani Garcia ( Spanyol ), Gonzalo Escalante ( Argentina ), Izet Hajrovic ( Bosnia Herzegovina ), Takashi Inui ( Jepang ), Keko ( Spanyol ), Eddy Sylvestre ( Azerbaijan )

Forward / Penyerang :

Arruabarrena ( Spanyol ), Borja Baston ( Spanyol ), Julen Iriarte ( Spanyol ), Ozkoidi ( Spanyol ), Saul ( Spanyol ), Sergi Enrich ( Spanyol ), Thaylor ( Spanyol ), Simone Verdi ( Italia )

Manager :

Jose Luis Mendilibar ( Sapnyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!