Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Daftar Pemain Deportivo La Coruna Musim 2015/2016

Daftar Pemain Deportivo La Coruna Musim 2015/2016

Berikut ini adalah daftar pemain Deportivo La Coruna Musim 2015/2016, dimana tim ini merupakan salah satu tim peserta dari kompetisi La Liga Spanyol di musim ini. Klub ini didirikan sejak tahun 1906, Depertivo atau Super Depor adalah klub yang berasal dari kota A Coruna, Galicia Spanyol. Bermarkas di Stadion Riazor yang memiliki kapasitas hingga 34.600 kursi.

Prestasi tertinggi dari Deportivo La Coruna ini adalah menjadi juara La Liga Spanyol di musim 1999/2000, selain itu mereka juga menjadi runner up Liga Spanyol lima kali. Di kejuaraan Piala Spanyol mereka mampu merengkuh gelar Copa del Rey sebanyak dua kali yaitu dimusim 1994/1995 dan musim 2001/2002.

Musim terbaik klub ini memang terjadi di periode 2000 an dimana pada saat itu mereka berkompetisi di UEFA Champions League selama lima musim berturut-turut, dan tidak pernah tersisih di babak grup. Prestasi tertingginya di Champions League adalah dua kali menjejak babak perempat final , dan sekali mencapai babak semifinal yang terjadi dimusim 2003/2004.

Tim ini memiliki rivalitas dengan Celta de Vigo yang merupakan sesama tim yang berasal dari Galicia. pertemuan kedua tim ini sering disebut sebagai Galicia Derby.

Berikut daftar pemain Deportivo La Coruna musim 2015/2016 :

Goalkeeper / penjaga gawang :

David Gomez ( Spanyol ), Fabricio ( Spanyol ), German Lux ( Argentina ), Manu ( Spanyol )

Defender / pemain belakang ;

Arribas ( Spanyol ), Fernando Navarro ( Spanyol ), Juanfran ( Spanyol ), Laure ( Spanyol ), Lopo Garcia ( Spanyol ), Manuel Pablo ( Spanyol ), Saul ( Spanyol ), Sidnei ( Brazil )

Midfielder / Gelandang :

Alex ( Spanyol ), Alex Corredera ( Spanyol ), Celso Borges ( Kosta Rika ), Cani ( Spanyol ), Fede Cartabia ( Argentina ), Faycal Fajr ( Prancis ), Jonas Guitierrez ( Argentina ), Juan Dominguez ( Spanyol ), Lucas Perez ( Spanyol ), Luisinho ( Portugal ), Haris Medunjanin ( Bosnia Herzegovina ), Mosquerra ( Spanyol ), Paulo Teles ( Portugal )

Forward / Penyerang :

Miguel Cardoso ( Portugal ), Diogo Salomao ( Portugal ), Luis Alberto ( Spanyol ), Oriol Riera ( Spanyol ), Jonathan Rodriguez ( Uruguay )

Manager :

Victor ( Spanyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!