Published On: Wed, Oct 7th, 2015

Daftar Pemain CSKA Musim 2015/2016

Daftar Pemain CSKA Musim 2015/2016

Daftar Pemain CSKA Musim 2015/2016, PFC Central Sport Club of the Army, Moscow adalah merupakan klub profesional asal Rusia, berbasis ri Moscow Rusia klub ini bermain di Premier League Rusia dan merupakan tim asal Rusia yang lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions. Di liga Champions CSKA tergabung di grub B bersama dengan PSV ( Belanda ), Manchester United ( Inggris ) dan Wolfsburg ( Jerman ).

Klub ini berdiri pada tahun 1911 dan memainkan laga kandangnya di Arena Khimki yang memiliki kapasitas hingga 18.636 penonton. Klub ini merupakan salah satu klub yang sukses di Liga Rusia, dimana sejauh ini mereka telah mengoleksi 12 gelar liga Rusia, 12 gelar Piala Liga, dan 6 buah gelar Super Cup Rusia. Sementara untuk ajang Eropa mereka meraih gelar Piala UEFA pada tahun 2005 lalu.

Musim 2015/2016 ini adalah keikut sertaan mereka yang ke 8 di Liga Champions sepanjang sejarahnya. Terakhir kali mereka lolos ke babak penyisihan grup adalah pada musim 2013/2014 silam dan langsung tersingkir di babak penyisihan grup setelah hanya mampu menduduki peringkat ke 3 dibawah Bayern Munchen dan Manchester City.

Sementara untuk capaian terbaiknya adalah pada musim 2009/2010 kala itu mereka mampu melaju hingga babak perempat final dan kalah dari wakil italia Inter Milan dengan agregat akhir 0-2.

Berikut susunan pemain CSKA Musim 2015/2016 :

Kiper : Igor Akinfeev [Russia] – Sergey Chepchugov [Russia] – Ilya Pomazun [Russia]

Defender : Aleksey Berezutskiy [Russia] – Vasiliy Berezutskiy [Russia] – Nikita Chernov [Russia] – Sergey Ignashevich [Russia] – Mário Fernandes [Brazil] – Kirill Nababkin [Russia] – Georgiy Shchennikov [Russia] – Pyotr Ten [Russia] – Viktor Vasin [Russia]

Gelandang : Aleksandrs Cauņa [Latvia] – Alan Dzagoev [Russia] – Roman Eremenko [Finland] – Aleksandr Golovin [Russia] – Georgi Milanov [Bulgaria] – Bebars Natcho [Israel] – Amir Natkho [Russia] – Zoran Tošić [Serbia] – Pontus Wernbloom [Sweden]

Penyerang : Seydou Doumbia [Ivory Coast] – Aleksandr Makarov [Russia] – Ahmed Musa [Nigeria] – Kirill Panchenko [Russia]

Manager : Leonid Slutskiy [Russia]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!