Published On: Wed, Oct 7th, 2015

Daftar Pemain Benfica Musim 2015/2016

daftar-pemain-benfica-musim-2015-2016

Daftar Pemain Benfica Musim 2015/2016

Daftar pemain Benfica Musim 2015/2016, Sport Lisboa e Benfica atau lebih dikenal dengan sebutan Benfica adalah salah satu klub profesional asal Portugal yang kini bermain di kompetisi teratas Liga Portugal atau Premiera Liga. Berasal dari kota Lisbon, klub ini memainkan laga kandangnya di Estadia Da Luz yang menampung hingga 65.647 penonton.

Benfica, berdiri tahun 1904 dan merupakan salah satu dari tim 3 besar yang tidak pernah terdegrradasi sepanjang sejarahnya. Dua lainnya adalah rival utama Benfica di kompetisi domestik Porto dan Sporting CP. Klub ini adalah merupakan klub yang memiliki supporters terbanyak di Portugal dengan jumlah 156 ribu yang sudah terdaftar.

Benfica adalah merupakan salah satu klub tersukses di Liga Portugal dengan raihan 34 gelar Liga Portugal yang hingga kini adalah rekor di liga Portugal, 25 Piala Portugal, 6 Piala Liga, dan 3 Piala Super Portugal. Di ajang Eropa mereka meraih dua kali Piala Champions ( kini Liga Champions ) secara beruntun pada tahun 1961 dan tahun 1962.

Musim ini Benfica lolos kebabak penyisihan grup Liga Champions, dimana di kompetisi liga Champions Benfica adalah klub kedua berpenampilan terbanyak 35 kali hanya kalah atas Real Madrid.

Berikut susunan pemain Benfica musim 2015/2016 :

Kiper : Ederson [Brazil] – Júlio César [Brazil] – Paulo Lopes [Portugal]

Defender : André Almeida [Portugal] – Jardel [Brazil] – Victor Lindelöf [Sweden] – Lisandro López [Argentina] – Luisão [Brazil] – Sílvio [Portugal]

Gelandang : Elbio Álvarez [Uruguay] – Anderson Talisca [Brazil] – Mehdi Carcela-Gonzalez [Morocco] – Bryan Cristante [Italy] – Filip Đuričić [Serbia] – Eliseu [Portugal] – Ljubomir Fejsa [Serbia] – Nicolás Gaitán [Argentina] – João Teixeira [Portugal] – Nelsinho [Portugal] – Eduardo Salvio [Argentina] – Andreas Samaris [Greece] – Adel Taarabt [Morocco]

Penyerang : Gonçalo Guedes [Portugal] – Raúl Jiménez [Mexico] – Jonas [Brazil] – Kostas Mitroglou [Greece] – Nuno Santos [Portugal] – Bilal Ould-Chikh [Netherlands] – Pizzi [Portugal] – Victor Andrade [Brazil]

Manager : Rui Vitória [Portugal]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!