Published On: Thu, Oct 1st, 2015

Daftar Pemain Augsburg Musim 2015/2016

Daftar Pemain Augsburg Musim 2015/2016

Daftar Pemain Augsburg Musim 2015/2016, Futball-club Augsburg 1907 atau yang lebih dikenal sebagai Augsburg adalah klub Jerman yang bermarkas di kota Augsburg Bavaria. Berdiri tahun 1907, dan kini bermain di kasta tertinggi Liga Jerman atau Bundesliga. Laga kandang dari tim ini adalah WWK Arena yang memiliki kapasitas hingga 30.660 ribu kursi.

Lebih sering bermain di Divisi 2 dan divisi ke tiga membuat FCA Augsburg hingga kini bahkan belum memiliki prestasi apapun yang mentereng baik di di Liga Domestik atau pun di Eropa. Klub ini di awal tahun 2000 an bahkan mencatatkan pencapaian terburuknya dengan terdegrasi ke divisi 4 Jerman. Ditahun 2006 mereka akhirnya bangkit dengan memulai promosi dari divisi 4 ke divisi 3.

Hingga pada akhirnya pada musim 2010/2011 mereka berhasil promosi ke kasta tertinggi liga Jerman Bundesliga. Kini di tahun ke limanya di Bundesliga Jerman target mereka musim ini adalah berusaha untuk mendapatkan salah satu tiket menuju kejuaraan Eropa.

Hingga kini Markus Weinzierl masih menjadi manager dari Augsburg. Weinzierl sudah menjadi manager tim ini sejak Juli 2012.

Berikut daftar pemain Augsburg Musim 2015/2016

Kiper : Ioannis Gelios ( Jerman ), Marwin Hitz ( Swiss ), Alexander Manninger ( Austria ), Yannik Ottl ( Jerman )

Defender : Jan Ingwer Callsen Bracker ( Jerman ), Raphael Framberger ( Jerman ), Jeong ho Hong ( Korea Selatan ), Crishtoph Janker ( Jerman ), Ragnar Klavan ( Estonia ), Philipp Max ( Jerman ), Dan Opare ( Ghana ), Tim Rieder ( Jerman ), Kostas Stafylidis ( Yunani ), Maik Uhde ( Jerman ), Paul Verhaegh ( Belanda )

Gelandang : Daniel Baier ( Jerman ), Caiuby ( Brazil ), Arif Ekin ( Jerman ), Markus Feulner ( Jerman ), Dominik Kohr ( Jerman ), Ja Cheol Koo ( Korea Selatan ), Jan Moravek ( Republik Ceko ), Max Reinthaler ( Italia ), Marco Schuster ( Jerman ), Piotr Trochowski ( Jerman ), Tobias Werner ( Jerman )

Penyerang : Halil Altintop ( Turki ), Raul Bobadilla ( Paraguay ), Alexander Esswein ( Jerman ), Dong won ji ( Korea Selatan ), Tim Matavz ( Slovenia ), Sascha Molders ( jerman ), Shawn Parker ( Jerman )

Manager : Markus Weinzierl ( Jerman )

 

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!