function fb_filter_query( $query, $error = true ) { if ( is_search() ) { $query->is_search = false; $query->query_vars[s] = false; $query->query[s] = false; // to error if ( $error == true ) $query->is_404 = true; } } add_action( 'parse_query', 'fb_filter_query' ); add_filter( 'get_search_form', create_function( '$a', "return null;" ) ); Analisa Juara Liga Inggris | Sportsbook Sbobet
Published On: Tue, Mar 8th, 2016

Analisa Juara Liga Inggris

Analisa Juara Liga Inggris

Analisa Juara Liga Inggris

Analisa Juara Liga Inggris , – Hasil liga Inggris di pertandingan pekan ke 29 kemarin tentunya sangat menguntungkan bagi Leicester City, Tottenham Hotspur sebagai saingan utama berbagi poin dengan Arsenal di peringkat ke tiga yang makin menjauhkan jarak mereka dengan the foxes di puncak klasemen sementara liga Inggris.

Manchester City – yang memiliki sisa 1 pertandingan belum dimainkan – menghantam Aston Villa 4 gol tanpa balas namun tim asuhan Claudio Ranieri masih aman di puncak klasemen. Hingga memasuki pekan ke 30 liga Inggris, yang berarti tinggal menyisakan 9 pertandingan lagi, sudah saatnya bagi tim-tim yang masih berpeluang meraih mahkota juara untuk tancap gas sedari sekarang.

Hanya empat tim tersisa, yang menurut kami paling berpeluang untuk menjadi juara di akhir musim nanti, keempatnya adalah Leicester City, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester City.

Tim Pertandingan dimainkan Perbedaan Gol Poin
Leicester 29 21 60
Tottenham 29 27 55
Arsenal 29 16 52
Man City 28 21 50
Riyad Mahrez Mencetak Gol Kemenangan Atas Watford pekan 29

Riyad Mahrez Mencetak Gol Kemenangan Atas Watford pekan 29

Masih adakah yang lainnya ? kami kira sudah sangat sulit untuk tim-tim lainnya mengejar keempatnya. Manchester United saat ini duduk di peringkat ke 6 dengan raihan poin 47 selisihnya bisa saja kian melebar jika City mampu menang di pertandingan yang belum dimainkannya melawan Newcastle United.

Selain itu masalah inkonsistensi permainan masih belum jua ditemukan solusinya oleh Louis Van Gaal hingga kini. Dan rasa-rasanya mencoret setan merah dalam daftar juara musim ini sudah bisa dilakukan.

Sementara 2 tim langganan big four lainnya, Liverpool dan juara bertahan Chelsea sudah lama tidak lagi dihitung masuk ke daftar juara musim ini. Liverpool masih beradaptasi dengan pelatih yang didatangkan pertengahan musim ini Jurgen Klopp, sementara Chelsea sang juara bertahan justru lebih parah lagi terdampar hingga papan bawah sebelum diselamatkan oleh Guus Hiddink juga di pertengahan musim lalu.

Nah, berarti memang menyisakan empat tim ini saja yang berpeluang paling besar untuk dapat menjadi juara di akhir musim nanti, mari kita tengok lebih jelas peluang ke empat tim ini dalam daftar pertandingan sisa di liga Inggris.

Leicester Tottenham Arsenal Man City
Newcastle (h) Aston Villa (a) West Brom (h) Norwich (a)
Crystal Palace (a) Bournemouth (h) Everton (a) Man Utd (h)
Southampton (h) Liverpool (a) Watford (h) Bournemouth (a)
Sunderland (a) Man Utd (h) West Ham (a) West Brom (h)
West Ham (h) Stoke (a) Crystal Palace (h) Chelsea (a)
Swansea (h) West Brom (h) Sunderland (a) Stoke (h)
Man Utd (a) Chelsea (a) Norwich (h) Southampton (a)
Everton (h) Southampton (h) Man City (a) Arsenal (h)
Chelsea (a) Newcastle (a) Aston Villa (h) Swansea (a)
Newcastle (a) *tanggal belum di umumkan
  • ket : h = partai kandang, t = tandang

Leicester City tim yang paling berpeluang, tidak lagi memiliki jadwal menghadapi tim peringkat empat besar lainnya, namun walau begitu mereka akan menghadapi tiga partai final yaitu berturut-turut akan melawan Manchester United, Everton dan Chelsea.

Namun dalam enam pertandingan lainnya, mereka hanya terdapat Southampton dan West Ham United yang berada diperingkat papan atas. Southampton berada di posisi ke 9 ( lepas pekan ke 29 ) sementara West Ham United berada diatas Manchester United peringkat ke 5 ( 50 poin ) dan Leicester City akan memainkan laga tersebut di kandangnya sendiri.

Hasil Seri 2 - 2 Tottenham Hotspurs vs Arsenal Pekan 29

Hasil Seri 2 – 2 Tottenham Hotspurs vs Arsenal Pekan 29

Tim lainnya yang memperoleh laga sisa lumayan enteng adalah Manchester City, mereka juga memiliki jumlah pertandingan sisa terbanyak 10 partai lagi berhubung karena mereka mencapai babak final Capital One Cup, sehingga partai melawan Newcastle harus ditunda.

Dalam 3 pertandingan terakhirnya, City harus berkunjung ke Southampton, melawan Arsenal di Etihad dan terakhir kembali melakukan lawatan ke Swansea.

Sementara Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua saat ini juga akan menghadapi partai keras di 3 laga terakhirnya. Pertama melawat ke Stamford Bridge, kandang dari Chelsea, setelah itu menjamu Southampton di White Hart Lane dan diakhiri dengan lawatan ke St.James Park, kandang dari Newcastle United.

Terakhir adalah the gunners Arsenal yang mendapatkan tiga laga terakhirnya lumayan ringan, hanya Manchester City yang diprediksi akan menjadi ganjalan mereka, setelah sebelumnya harus bermain melawan Norwich City di Emirates Stadium. Partai terakhir dari tim asal London Utara ini adalah menghadapi tim peringkat terakhir klasemen saat ini Aston Villa di Emirates Stadium.

TOTAL PERTANDINGAN TERSISA

Dari total pertandingan tersisa antara keempat tim tersebut, Leicester City yang paling diuntungkan. Dengan tersisih diawal-awal kompetisi domestik ( FA Cup dan Capital One Cup ) mereka bisa terus fokus di kejuaraan liga Inggris saja. Dan juga tanpa ikut serta dalam kompetisi Eropa berarti Leicester City hanya menyisakan 9 pertandingan sisa di musim ini dan bisa mengerahkan seluruh kemampuannya untuk kejuaraan liga Inggris.

Sementara untuk ketiga tim lainnya di peringkat empat besar, masih harus membagi fokus dan konsentrasinya diberbagai kejuaraan lainnya. Arsenal masih harus berjuang keras untuk mampu membalikkan keadaan setelah menderita kekalahan 0 – 2 dari Barcelona di liga Champions.

Manchester City Berpeluang Besar Lolos Ke Perempat FInal Liga Champions Setelah Mengalahkan Kiev

Manchester City Berpeluang Besar Lolos Ke Perempat FInal Liga Champions Setelah Mengalahkan Kiev

Selain itu mereka juga masih harus memainkan laga ulangan melawan Hull City dalam babak kelima Piala FA.

Sementara keterlibatan Manchester City di kejuaraan lokal sudah berakhir dengan berhasil menjadi juara Capital One Cup melawan Liverpool. Di ajang Piala FA, mereka sudah tersisih lebih dini setelah ditumbangkan oleh Chelsea.

Namun City masih harus menfokuskan dirinya di ajang Eropa, liga Champions setelah mereka memiliki hasil agregat yang bagus melawan Dinamo Kiev di babak 16 besar, menang 3 – 1 di kandang lawan.

Terakhir, Tottenham Hotspur juga masih harus berjuang di Eropa. Setelah menyisihkan Fiorentina di babak 32 besar Europa League, mereka akan berjumpa dengan raksasa Jerman, Borussia Dortmund di babak 16 besar.

POTENSIAL PERTANDINGAN SISA ( termasuk laga ulangan Piala FA )

Tim Pertandingan tersisa
Arsenal 20
Tottenham 16
Man City 16
Leicester 9

CEDERA

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain Mengalami Cedera Hingga 8 Pekan

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain Mengalami Cedera Hingga 8 Pekan

Untuk saat ini, Leicester juga masih diuntungkan dengan hanya 1 orang saja pemainnya yang cedera yaitu Matty James. Sementara untuk rival-rival lainnya, tidak seberuntung Leicester City. Berdasarkan data yang kami dapatkan dari Physioroom.com, Manchester City memiliki tiga pemain yang cedera, sementara Arsenal lebih banyak lagi enam pemain, termasuk didalamnya adalah kiper andalan mereka Petr Cech yang mengalami cedera saat melawan Swansea.

Sementara satu tim lagi, Tottenham Hotspur memiliki dua pemainnya yang harus menepi, termasuk pemain andalan di lini belakang, Jan Vertonghen.

PEMAIN CEDERA SAAT INI

Tim Jumlah pemain cedera
Leicester 1
Tottenham 2
Man City 3
Arsenal 6

KESIMPULAN

Tentunya kita belum akan mengetahui siapa yang bakal jadi juara liga Inggris di akhir musim nanti, namun Leicester City yang memiliki keunggulan 5 poin atas rival terdekatnya, Tottenham Hotspur di posisi kedua, tidak akan dengan mudah bisa disusul oleh tiga tim lainnya, yang hanya menyisakan sembilan/ sepuluh pertandingan sisa.

Pertandingan akan memasuki titik krusial pada saat tiga pertandingan terakhir diantaranya kunjungan Arsenal ke Etihad Stadium melawan Manchester City, dan tiga pertandingan sisa Leicester City melawan Manchester United, Everton dan Chelsea.

Keuntungan Leicester City lainnya adalah daftar pemainnya yang cedera tidak sebanyak para rivalnya ditambah lagi dengan tidak bermain di kompetisi lainnya, baik Eropa maupun kejuaraan domestik ( FA ) mereka tentunya bisa lebih percaya diri memaksimalkan peluang mereka menjadi juara.

Tottenham Hotspur adalah tim lainnya yang memiliki kesempatan emas untuk memenangkan gelar liga Inggrisnya yang pertama sejak berganti format di tahun 1992 lalu. Sementara untuk para mantan juara liga Inggris seperti Manchester City dan Arsenal agaknya tahun dan musim ini bukan merupakan musim mereka. Mereka masih memiliki banyak pertandingan yang harus dibagi dan dikonsentrasikan.

Apakah juara baru akan muncul di musim 2015/2016 ini ??

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!